Musyawarah Anggota KAMANTA STIE Banten

Musyawarah anggota merupakan sebuah forum yang kekuasaan dan kedudukannya paling tinggi dalam struktur organisasi Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam (KAMANTA) STIE Banten. Dalam acara tersebut akan di sampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Badan Pengurus Harian (BPH) yang menjabat selama 1 periode, pada musyawarah anggota juga di adakan proses pemilihan Ketua Umum yang baru untuk periode kepengurusan berikutnya.

Musyawarah Anggota KAMANTA untuk periode tahun ini yaitu di laksanakan pada tanggal 26 – 28 Januari 2018, bertempat di ruang kelas Kampus STIE Banten. Acara pembukaan dimulai pukul 20.00 WIB dengan di hadiri oleh Anggota KAMANTA, Ketua UKM RASKA dan Pihak Lembaga (KAMPUS STIE Banten).

Agenda sidang Musyawarah Anggota Tahun 2018 yaitu

  1. Sidang Pleno 1 (Pembahasan Tata Tertib)
  2. Siding Pleno 2 (Pembahasan AD/ART)
  3. Sidang Paripurna ( Mengesahkan Segala Pembahasan dan Keputusan)
  4. Sidang Laporan Pertanggung Jawaban
  5. Pemilihan Calon Ketua Umum

Usai sidang pleno 1, pleno2, dan sidang paripurna di laksanakan, maka berlanjut ke agenda selanjutnya yaitu sidang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Badan Pengurus Harian (BPH), yang di buka dengan pembacaan BAB pendahuluan LPJ BPH, kepada seluruh peserta sidang. Di dalam tahap ini di lakukan diskusi dan evaluasi terhadap kinerja dari BPH. Dalam diskusi tersebut di hasilkan rekomendasi – rekomendasi yang akan di jadikan bekal kepengurusan periode berikutnya, dan sidang LPJ ini berakhir pada 28 januari 2018 pukul 02.35 wib.

Acara yang selanjutnya yaitu pemilihan Ketua Umum KAMANTA, yang mana di situ terdapat 2 orang yang mencalonkan sebagai Ketua Umum KAMANTA yaitu Samsul Anwar (Sladur) dan Taufik Isman (Mutar), kemudian mereka membeberkan visi dan misi jika terpilih menjadi Ketua Umum. Usai mendengarkan visi dan misi dari kedua calon Ketua Umum, kemudian di lakukan pemungutan suara. Dan akhirnya suara terbanyak di dapat oleh Samsul Anwar (Sladur) (yang selisih 1 suara). Selamat Untuk Samsul Anwar telah menjadi Ketua Umum Terpilih, semoga Amanah dalam kepemimpinannya dan bisa membawa KAMANTA lebih baik dan berkembang lagi.